16/04/2024

Bawaslu Babel

Bawaslu Provinsi Kepulauan Bangka Belitung

Kepala Bagian Administrasi

Siti Jamilah, S.E

Siti jamilah atau kerap disapa Emil dilahirkan di Pangkalpinang pada tanggal 26 Januari 1979. Pada tahun 2000 menyelesaikan pendidikan D3 di Universitas Guna Dharma Jakarta jurusan Manajement Informatika dan menyelesaikan pendidikan Strata Satu di STIE Pertiba Pangkalpinang jurusan managemen pada tahun 2010.

Awal karir diangkat sebagai CPNS tanggal 1 Desember 2002 dan ditempatkan di Biro Pemerintahan sebagai Staf Asisten I Sekretariat Daerah Pemprov Kepulauan Bangka Belitung. Kemudian tahun 2003-2010 berkarir di KPU Provinsi Kep. Bangka Belitung. Selanjutnya wanita yang mengaku hobi bermain catur ini ditugaskan di Badan Penanggulangan Bencana Daerah selama 2 tahun, yaitu dari tahun 2010 sampai dengan 2012 sebagai staf keuangan.

Tak butuh lama bagi Emil sampai akhirnya dipercaya oleh Bawaslu Provinsi Kep. Bangka Belitung untuk menjadi Plt. Kasubbag Administrasi pada awal tahun 2013 dan pada tanggal 6 Januari 2015 dilantik secara langsung oleh Ketua Bawaslu Provinsi Kep. Bangka Belitung untuk mengemban tugas sebagai Kasubbag Administrasi. sekarang ia menduduki jabatan sebagai  Kepala Bagian Administrasi/ Kasubag Perencanaan. Selama masa tugasnya, Emil selalu berusaha memberikan yang terbaik. Ini tentunya tak lepas dari dukungan suami tercinta. Keseharian dengan keuangan sudah menjadi rutinitas bagi ibu tiga anak ini.

Skip to content